Serunya New Star Celebration 2017

Februari 09, 2017

Yelah..., ceritanya ada yang penasaran lihat tampang emak kalau dandan nih. Enaknya kasih tahu gak ya? :)
Baiklah, nanti pasti emak aplod deh potonya, tapi ni emak mau cerita dulu asal usulnya kenapa kok tiba-tiba emak  mau dandan. Secara kan emak hari hari cuma dasteran tanpa riasan. Mau antar jemput anak ya gitu doang.  Pakai bedak ya paling kalau arisan RT, itupun pakai talek bayi :)
Boro-boro ke salon untuk perawatan, potong rambut aja potong sendiri. Ini beneran :) eh, sekalinya ke salon nagih duit. Salonnya ngontrak di kios emak soalnya, hihi

Jadi gini, minggu lalu emak dapet kabar bahagia dari ibu menejer Tupperware unit Amalia, ibu Nurjanah, unit dimana emak bernaung sebagai konsultannya.  Bu Nur bilang kalau emak lolos untuk ikut acara New Star Celebration 2017 yang dihelat oleh PT. Dewisri Prathama Mukhyasa (Distributor Tupperware Magelang), atau disingkat NSC. Apa itu NSC?

penampakan undangannya

NSC adalah acara tahunan yang diadakan oleh Tupperware sebagai bentuk penghargaan kepada para konsultan atau sales force-nya. Apakah ada syaratnya? Tentu ada. Undangan NSC hanya berhak bagi konsultan yang berhasil meraih full activity di bulan Nopember-Desember 2016 dan omset penjualannya mencaai 20 juta rupiah. wow... target yang cukup tinggi, ya. Tapi semangat temen temen konsultan sangat hebat, pencapaian mereka ternyata jauh melampaui target yang ditentukan. prok..prok..prok..

Kabar gembira itu diiringi kabar kebingungan. Karena apa? Dress code yang ditentukan adalah negeri di atas awan dan atau dongeng seribu satu malam. Nah. Gimana ceritanya ini? Padahal acara tinggal beberapa hari. Selain bingung mau pakai baju model apa, bingung juga beli atau pinjamnya dimana.

Akhirnya Bu Nur usul gimana kalau kita pakai dress nya anak-anak Qasima aja? oya, Qasima ini grup qasidah dan irama melayu dari Magelang yang personelnya gadis gadis cantik itu lho. Grup ini sudah  terkenal di Jateng-Jatim. Kalau belum kenal, lain kali deh daku tulisin profilnya Qasima.
Singkat cerita, daripada  pusing pusing mikirin baju, kita manut saja sama Bu Nur. Kebetulan putrinya Bu Nur gitaris Qasima, jadi bisa pinjam kostumnya dengan gampang, hihi.
Ga nyambung dengan tema yang ditentukan ga apa deh, yang penting kostum kita samaan, :))

bu Nur yang kiri, cantik yaa :)


 laah..., kok udah narsis duluan? trus, acaranya ngapain aja?
Acaranya padat hadiah. maksudnya dari awal sampai akhir ya isinya cuma bagi-bagi hadiah. Asik kaann?

Saat kami para jamaah konsultan memasuki Prambanan Hall Hotel Puri Asri Magelang, kami disambut dengan tarian ala padang pasir oleh para ibu menejer, ibu general manager dan ibu distributor.
Kostum para hadirin keren-keren deh. Ada beberapa yang sesuai tema, tapi banyak juga yang enggak, termasuk yang nulis, hihi

Rangkaian acara yang berisi pemberian hadiah kepada konsultan dengan penjualan terbanyak, pencapaian terbaik, inagurasi menejer baru, pemilihan kostum terbaik dan juga lucky draw berjalan lancar. Semua bertabur hadiah dan keceriaan. Seakan terlupakan semua lelah dan hutang (kalau ini aku sih hehe)

Akhirnya NSC yang berkesan ini selesai tepat jam 15.00. Menyisakan hadiah, persahabatan baru dan semangat baru. Selamat buat PT. Dewisri Prathama Mukhyasa yang sukses menyelenggarakan acara ini. Pesan saya, besok hadiahnya dibanyakin, ya Bu Win.. :)  Selamat juga pada ibu GM, para menejer dan rekan konsultan. Kalian kereen... sesuai dengan tagline kita, "TUPPERWARE HEBAT, KITA JUGA LOH..."

pemenang kostum terbaik. sumber foto fb: Yati Alfa Rezza

 
bareng ibu GM Sri Wahyuti (baju putih)
semeja dengan konsultan dari wonosobo yang cantiks
mba Ayu dan MC kocak Putri Jasmine Agustine :) foto dari FB: Ayu Tupperware Parakan


gandeng tangan nyanyi kemesraan
aih...punggung siapa tuu #pongpongdance
thanks to NSC 2017, see you next year

You Might Also Like

10 komentar

  1. Wah mbak dini levelnya udah keren di tupperware, aku mah gak naik dari dulu, banyaknya dipake sendiri, atau dulu dijualin ama teman guru, muridku, ama teman mamahku, sekarang mah udah resign jadi guru dan mamah pensiun, tidak ada pelanggan tetap heuheu

    BalasHapus
  2. level sih masih konsultan say.. ga naik-naik juga :) tapi jualan teteup.. hehe

    BalasHapus
  3. Mau donk mbaa tuppy nya.. Ngarep. Heheh

    BalasHapus
  4. Aku bener2 gek ngerti Mbak Dini dandan, secara aku dan kau sama2 (kayakna) nggak suka dandan. AYune polll mangklingi. KAU njuk kangen dikau Mbak :) mampir ya kalo ke Ambarawa, lewate Sumowono wae

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak wahyu nek dandan yo mesti manglingi..

      Hapus
  5. weh kalau soal dandan sih emak-emak cepet dapat solusi percaya deh pasti cantik dan kinclong haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. cuma hari hari udah riweh sama urusan lain, jadi ga sempet dandan hihi *alesan

      Hapus
  6. Wah mupeng sama hadiahnya nih mbak Dini, secara tupperware kan masih ngethits sampai sekarang yaa..

    Saya juga nggak bisa dandan mbak, kerjapun paling bedakan ma lipstik doang. Nah itu mbak Dini sudah cantik, yang tengah ya mbak..?

    Pesertanya keren-keren ya mbak, tampilannya all out :)

    BalasHapus