Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2020

Kenali Diri, Tingkatkan Potensi dan Halau Malas dengan Mandi Parfum ala Vitalis Body Wash

Puluhan tahun saya sering mendengar ungkapan 'be youself' atau jadilah dirimu sendiri. Namun, hingga kini pun bagi saya pribadi ungkapan ini masih jadi misteri, diri saya yang mana yang mau saya pakai? Heheu, ada gak sih yang merasa begitu juga?
Yups, pernyataan itu berbuntut pertanyaan yang menggumpal di pikiran. Siapakah saya? Menarik diri ke belakang, melihat siapa diri sendiri, hingga mengapa saya ada di dunia ini, tentu semua bukanlah kebetulan belaka. Tuhan tentu punya maksud dalam setiap penciptaan mahkluknya. Hal ini yang kemudian menyadarkan saya untuk lebih mengenal diri sendiri.

Manfaat Ngeblog Sependek Pengalaman Saya

Memulai ngeblog beberapa tahun lalu ketika usia sudah menjelang senja, ceileh, bagi saya gak masalah. Awalnya sih sempat gagap karena memang gaptek plus nekat ngulik ulik semuanya sendiri karena gak tahu mau nanya ke siapa. Tapi hari gini apa sih yang gak bisa dipelajari? Semua ilmu sudah digelar di depan mata. Tinggal gugling udah dapet jawaban dari kebutuhan kita.
Singkat cerita, blog pun jadi. Lalu, mau diisi apa? Bhaa, tentu dong curhatan, hihi. Ya gimana lagi, jadi warga pendatang di sebuah dusun kecil di tepi Temanggung ini sungguh di luar perkiraan dan rencana. Belum kenal siapa siapa kecuali ibu mertua, dan belum ada teman bicara yang setara. Semuanya asing, semuanya baru. Kemudian tulisan kembali menjadi teman saya.

Ternyata Furniture Kantor Terdiri Dari 5 Macam, Lho!

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi, banyak manusia yang membangun bangunan. Entah itu perumahan atau perusahaan. Ada banyak sekali perusahaan kecil dan besar yang sudah tersebar di seluruh dunia. Perusahaan-perusahaan tersebut tentu membutuhkan berbagai furniture kantor untuk kepentingan pekerjaan. 

Mendampingi Anak Menghadapi Pertandingan

Seneng ya kalau punya anak yang hobi olah raga. Apalagi kalau hobinya itu membuatnya sering ikut pertandingan atau kejuaraan. Selain sehat juga buat ajang latihan mental buat dia. Iya, saya sih merasakan banyak perubahan sejak si bontot ikut karate. Badannya jadi jarang sakit plus dapet bonus dia jadi lebih pede. Bonus lain lain sih dapet beberapa medali dan penghargaan dari kejuaraan yang dia ikuti.

Traveling Impian di Destinasi Wisata Dekat Rumah

Hai, bagaimana kabar hari ini? Semoga semuanya sehat dan hepi, ya. Eiya, hari hari di tahun 2020 sudah masuk bulan Maret, aja, nih. Sudah piknik ke mana saja? Haha, pertanyaan nekat ya. Baru saja minyik minyik masuk tahun baru saatnya semangat kerja gas pol sudah nanya aja piknik ke mana.
Etapi jangan salah, ini juga pertanyaan penyemangat loh. Ya kan siapa tahu melakukan perjalanan wisata sembari kerja. Atau kerja sambil travelling. Atau memang sekarang lagi kejar tayang kerja keras bagai quda supaya terkumpul sejumlah cuan sehingga ketika tiba waktu liburan bisa puas puasin pikniknya. Yekan? Tambah asik kalau pikniknya ditemani orang-orang tersayang.
Sama sih, saya pun begitu. Melakukan sebuah perjalanan ke destinasi wisata bersama keluarga pun jadi satu hal yang kami idam-idamkan. Traveling impian pun tidak harus ke tempat yang jauh. Karena salah satu impian kami adalah bisa melakukan perjalanan bersama, itu saja. Sebuah peristiwa yang mulai langka seiring anak-anak beranjak remaj…