Langsung ke konten utama

Kulit Cerah dan Lembut dengan Scarlett Bodycare Perfect Coffee Edition


Hai, semua. Semoga sehat selalu, ya.
Hari-hari ini sudah mulai longgar, ya, untuk beraktivitas di luar rumah. Mulai bisa bertemu dengan teman untuk ngopi bareng dengan lebih tenang. Iya, selain tenang karena pandemi mulai mereda, juga tenang kena efek kopi. Nah, lebih bikin tenang lagi kalau pas hangout bareng teman, badan kita wangi dan kulit tampak cerah sehat. Makin asik, kan.

Nah, ngomongin kopi dan kulit sehat, ada loh produk perawatan kulit baru yang bikin kulit lebih sehat dan tentunya wangi beraroma kopi yang menenangkan. Yaitu Scarlett Body Care Perfect Coffee Edition.

Nama brand Scarlett Whitening tentu sudah tidak asing lagi, ya. Brand ini milik aktris cantik Felicya Angelista. Brand lokal yang menginternasional. Bahkan aktor drakor kesayangan kita, Song Joong Ki, jadi star ambassadornya, loh. Aih, mantap kan.

Demi melihat iklannya yang wara-wiri di medsos, saya semacam dapat hidayah untuk mencobanya. Pengen tahu dan merasakan sendiri sensasinya merawat kulit pakai produk body care-nya artis, ya kan.

Dan datanglah paket yang dinanti berisikan rangkaian body care Scarlett Perfect Coffee Edition ini. Yuhuuw... Mari kita coba dan review.

SCARLETT BODY SCRUB COFFEE

Pertama kali melihatnya sudah bikin jatuh sayang. Eaa... kemasannya berupa jar plastik yang pas digenggam tangan. Tampilannya simpel. Ada lapisan tutup alumunium foil di dalamnya yang melindungi produk tidak bleber. Jadi tetap aman meski dalam perjalanan ekspedisi.

Begitu dibuka langsung tercium aroma kopi yang mirip permen. Lembut manis, gak nyegrak seperti beberapa aroma kopi yang ditambahkan pada pengharum ruangan atau minyak rambut.

Tekstur scrub coffee ini kental. Lebih kental dari body scrub lainnya. Sehingga jika wadahnya dibalik sekalipun dia tidak serta merta tumpah. Justru tekstur scrub yang kental dan agak padat ini lebih mudah untuk diaplikasikan ke tubuh dan terasa maksimal mengangkat kulit mati saat digosok.

Kandungan yang ada di scrub ini adalah Glutathione, Vitamin E dan butiran serbuk kopi, yang kesemuanya kaya manfaat bagi kulit kita.

Jika rutin memakai scrub coffee ini secara rutin dan benar, maka scrub ini akan memberikan berbagai manfaat berikut:
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Mengembalikan kelembapan kulit tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah
  • Sebagai sarana relaksasi tubuh
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan oleh tubuh
Cara memakai scrub ini yaitu oleskan scrub ke bagian tubuh yang ingin discrubing, atau bisa juga ke seluruh tubuh. Diamkan 2-3 menit atau sampai setengah kering. Lalu gosok perlahan hingga sel-sel kulit mati ikut terangkat, kemudian bilas pakai air.

Untuk hasil maksimal, gunakan body scrub ini 1-2 kali seminggu.

Harga body scrub ini Rp 75.000,00 per kemasan. Isi bersih sebanyak 250 ml.

Setelah scrubbing, kulit akan terasa lebih bersih, lembab, segar dan tentunya wangi. Kulit saya nih kering yang gampang bersisik dan kelihatan kusam. Setelah memakai scrub ini secara teratur, kulit yang kasar dan kering jadi lebih lembut dan lembap. Oya, kulit tumit kaki yang pecah-pecah juga halus lembut gak lagi kasar apalagi pecah. Uw, senangnyaa....

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB COFFEE

Dikemas dalam botol plastik transparan yang lagi-lagi pas di genggaman tangan. Tutupnya flip top sehingga mudah dibuka.

Warnanya coklat cerah transparan bertabur beads. Harum permen kopi tercium lembut ketika tutupnya dibuka. Wangi manis gitu. Persis si body scrub-nya. Teksturnya cair dan kental. Shower scrub ini juga kayanya item wajib dibawa saat travelling.

Shower scrub coffee ini terbuat dari bahan-bahan yang mengandung Glutathione, Vitamin E dan beads yang mempunyai manfaat sebagai berikut:
  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Membuat kulit jadi lebih halus saat eksfoliasi
  • Membantu mengembalikan kelembapan kulit tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
Waktu yang tepat memakai shower scrub ini adalah setelah luluran badan pakai body scrub-nya. Hasil maksimal yaitu kulit yang lembut, sehat dan cerah akan lebih cepat tercapai. Shower scrub ini pun bisa dipaka untuk mandi setiap hari. Dijamin keluar kamar mandi badan jadi wangi dan gembira di hati.

Oya, Brightening Shower Scrub dengan volume 300 ml per botol ini seharga Rp 75.000,00. Selain kopi, ada juga varian lain yang bisa kalian pilih sesuai selera yaitu Brightening Shower Scrub Cucumber, Mango dan Pomegrante.

FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

Nah, sebagai penyempurna rangkaian perawatan tubuh, setiap selesai mandi langsung dong pakai body lotion dari Scarlett. Saya pakai yang varian Jolly.

Lotion berwarna pink ini nampak nyata creamy-nya di dalam botol plastik dengan tutup pompa. Mudah untuk digunakan, hanya dengan menekan bagian tutupnya maka lotion akan keluar. Teksturnya krim lembut.

Aroma Jolly ini terdeskripsi sebagai floriental gourmand. Harumnya tuh enaak, lezat gimana gitu. Ada aroma vanila, agak moka, cenderung ke kopi, tapi tetap ada wangi bunga yang feminin. Asli memanjakan kulit, hidung dan juga perasaan. Bikin mood bagus.

Kandungan yang terdapat pada body lotion ini adalah Glutathione, Vitamin E, Kojic acid dan Niacinamide, yang bermanfaat bagi kulit tubuh untuk:
  • Membantu mengembalikan kelembapan
  • Membantu mencerahkan
  • Memberikan nutrisi
  • Menyegarkan dan memberi keharuman yang tahan lama
Dan beneran, habis pakai lotion ini tuh kulit jadi terasa lembap dan lembut seketika. Wangi juga tentunya. Lotion ini mudah meresap di kulit tapi tidak meninggalkan rasa lengket. Lembuuut aja adanya.

Satu botol body lotion ini berisi 300 ml dan harganya Rp 75.000,00. Cukup setimpal dengan hasil nyata yang didapat.

TESTIMONI DAN CARA BELANJA
Jujur, ya, meskipun sudah sering lihat iklan body scarlett ini wara wiri di medsos, sempat ragu waktu mau coba untuk pertama kali. Kira-kira apakah hasilnya sesuai dengan harganya apa tidak, ya?

Nah tapi kita gak akan pernah tahu hasilnya sampai kita mencoba, kan?

Kulit saya termasuk jenis kulit kering. Ditambah lagi saya tinggal di daerah kaki gunung yang dingin sehingga jarang berkeringat, tapi kulit jadi bersisik saking keringnya. Meskipun memakai body lotion setelah mandi, dalam beberapa saat pasti kering dan bersisik lagi. Bete jadinya.

Dan setelah hampir tiga minggu pemakaian, saya puaaass sekali sama scarlett body care ini. Perubahan yang paling tampak adalah kulit lebih cerah dan tidak bersisik. Jika disentuh, kulit terasa lembut dan lembab. Beberapa bagian tubuh dengan kulit tebal, misalnya di lutut dan siku juga kelihatan lebih cerah dan bersih tentunya. Juga tumit kaki yang menebal dan pecah jadi lembut dan menutup. Bagaimana tidak jadi cinta kalau begini?

Satu series body care ini awet juga meski dipakai rutin tiap hari. Ga pakai mikir dua kali deh buat beli lagi. Harus segera pesan buat stok supaya kalau set yang ini habis bisa langsung pakai lagi. Dan sepertinya saya mau coba varian Scarlett body care yang lain.

Teman-teman yang ingin mencoba rangkaian Scarlett Body Care ini juga tidak perlu ragu karena seluruh produk Scarlett sudah terdaftar di BPOM, bersertifikat halal dari MUI dan tidak diujicobakan pada binatang.

Selain itu, Scarlett body care ini cocok buat segala jenis kulit, serta aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Jadi makin mantap, kan.

Nah, jika teman-teman tertarik untuk membeli, bisa langsung saja klik web Scarlett di sini. Nanti admin yang fast response akan sigap membantu.

Saya berpendapat bahwa merawat diri adalah salah satu cara mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan. Juga sebagai satu bentuk tanggung jawab terhadap kesehatan diri sendiri. Merawat diri juga satu wujud mencintai diri sendiri. Dan mencintai diri sendiri bersama Scarlett Body Care itu menyenangkan.

Semoga tulisan ini membantu teman-teman yang sedang mencari referensi tentang produk perawatan tubuh. Sampai ketemu di tulisan berikutnya, dan tetap sehat, ya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jeprat Jepret Bikin Baper

Selain keluarga, apa yang bisa membuatmu rindu rumah? Kalau aku jawabnya: makanan! Ya, makanan kampung halaman selalu menempati ruang tersendiri di hati. Dan lidah tentunya. Satu hal yang amat aku syukuri adalah aku tidak perlu pergi jauh-jauh pulang kampung jika kangen merasakan kuliner tradisionalnya. Tahu kenapa? Ya kan sekarang aku tinggal di kampung... :) Meski Temanggung adalah kampung halaman suami, tapi sudah seperti tumpah darahku sendiri. Hal lain yang membuatku bahagia adalah letak pasar yang berhadapan dengan rumah. Serasa surga.. hehe.  Tinggal nyebrang dan pilih mana yang disuka. Ini pula yang sering bikin kakak ipar cemburu. Karena dia harus menunggu libur lebaran untuk bisa njajan sepertiku. Dan sepertinya dia akan semakin baper kalau lihat jajan pasar dalam foto-foto berikut. KLEPON Dibuat dari tepung ketan yang diuleni dengan air dan sedikit garam. Dibentuk bola, diisi gula merah lalu direbus. Disajikan dalam baluran kelapa parut. Ada sensasi

Most Wanted di Meja Makan saat Ramadhan

Alhamdulillah bertemu lagi dengan Ramadhan bulan mulia. Bulan penuh keberkahan dan ampunan. Semoga ibadah puasa kita lebih semangat ya, di Ramadhan ini. Beberapa hari lalu di grup blogger embak emak kece dari Semarang dirandom kocokan #arisanbloggandjelrel putaran kedua. Dan yang keluar namanya adalah Mbak Hidayah Sulistyowati atau sering dipanggil mbak Wati, seorang ibu dua putra yang sudah remaja. Mbak Wati termasuk blogger senior yang tetap rendah hati dan berpikiran terbuka, juga teman ngobrol yang asyik. Blog mbak Wati isinya macam-macam, tapi yang paling aku suka kalau baca tulisan mbak Wati tentang kuliner dan jalan-jalannya. Nama kedua yang keluar adalah Ika Hardiyan Aksari , ibu satu balita yang bernama Kak Ghifa, seorang guru honorer yang sabar dan selalu semangat mendidik muridnya dengan cinta. Meski dari segi umur dia jauh di bawahku, namun aku banyak belajar tentang kesabaran dan ketulusan dari membaca blognya. Pada arisan kali ini duo emak kece itu melempar tema

ABATA, Pesantren Tuna Rungu Gratis di Temanggung

Di antara riuh deras hujan yang mengguyur Temanggung menjelang petang, ada sebuah dunia sunyi di salah satu sudut kotanya. Dunia tanpa suara yang tersembunyi dalam sebuah rumah kontrakan sederhana. Meski sunyi, namun tak membuat hati anak anak itu lantas sepi. Lantunan zikir terlahir dari mulut mulut mungil. Meski dalam pengucapan yang kurang jelas, tapi mereka tak pernah lelah.