Langsung ke konten utama

Mencerah dan Mencantik bersama Pond's Triple Glow Serum

Hai, semua. Semoga sehat selalu, ya.
Musim penghujan belum berakhir, nih. Udara di tempat tinggalku juga masih dingin saja. Kalau dingin begini, biasanya berefek juga ke kulit tubuh dan wajah. Kulit jadi kering dan kusam. Duh, kalau tidak dirawat dengan baik dan benar bisa gawat, kan.

Nah yang mengalami kulit kusam ini ternyata bukan aku sendiri. Anak gadisku pun sama. Remaja satu ini sering rewel mengeluhkan kondisi kulit wajahnya. “Duh, aku item, nih,” keluhnya sesekali.

Mendengar keluhnya itu memancing jiwa penceramahku mencuat. Haha. Bisa-bisanya kulit kuning bersih gitu dia bilang hitam. Sudah gitu dia merasa insekyur dan kurang cantik. Wah, kena mental, nih. Kudu dibenerin mindset-nya, nih.

Sebagai ibu dan juga sesama perempuan, aku tentu merasa perlu memeluk dan membangkitkan rasa percaya dirinya. Bahwa setiap warna kulit itu indah dan cantik. Akan lebih cantik jika dirawat dan sehat, sehingga tampak cerah.


Kulit wajah yang sehat tampak dari ciri-cirinya yaitu warna kulit tampak merata, tidak kusam, teksturnya halus dan lembut, terasa lembap, dan tampak segar bercahaya. Jadi tidak harus menjadi putih untuk kelihatan cantik, ya, sayang.

Supaya wajah kembali kesegarannya dan tampak cerah, tentunya pola hidup sehat tetap dilakukan. Makan makanan bernutrisi, banyak asupan air putih, olahraga ringan dan tidur yang cukup harus selalu diperhatikan. Dan tak lupa memakai produk perawatan kulit dan wajah yang tepat.

Kebetulan, waktu belanja kebutuhan harian di Indomaret, anakku lihat ada satu produk perawatan kulit yang di bungkusnya ada foto idolanya, Wendy Red Velvet. Wah, ga ada salahnya dicoba. Apalagi ini produk dari brand yang sudah menemani perjalanan cantikku sejak remaja, POND’S.


Pond’s Triple Glow Serum
Kemasan sachet imut berwarna pink itu memang menarik untuk dimasukkan keranjang belanja. Kami sepakat untuk mencoba dulu kemasan mini dari Pond’s Triple Glow Serum ini. Kalau cocok, boleh deh next beli yang kemasan botol.

Dear, ternyata ya serum gemes ini emang pantas disayang selalu dan gak lebay kalau aku bilang dia sebagai serum pencerah wajah terbaik. Gimana ga sayang, kalau ternyata aromanya begitu lembut menenangkan. Teksturnya juga ringan, tidak lengket dan cepat meresap di kulit meski agak kental dibanding serum lainnya.

Ketika diaplikasikan ke kulit wajah, langsung terasa bedanya. Kulit wajah langsung terasa lebih lembut, lembap dan segar. Bahkan di kulit wajah anakku yang sedang berjerawat pun terasa ringan dan tidak perih. OK, lanjut pemakaian sampai dua minggu kalau gitu.

Bagaimana hasilnya setelah pemakaian rutin dua minggu? Huhuii, kulit beneran terasa selalu lembut, kenyal dan segar. Dan kata teman-teman yang melihat, kulit wajah ini jadi mencerah gaiss. Ehya, bekas jerawat di wajah anakku pun jadi tersamar perlahan memudar. Ahsiik...

Ehm, kenapa bisa demikian? Ternyata Pond’s Triple Serum ini menggabungkan tiga kekuatan terbaik yang 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk memancarkan Triple Action Glow-mu. Apa saja tiga kekuatan itu?

1. Mencerahkan
Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan
Vitamin B3+ akan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

3. Melembabkan
Hyaluronic Acid mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Cara pemakaian Pond’s Triple Serum ini sangat mudah. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari Serum.

Harga serum kemasan sachet ini sangat terjangkau. Cukup menebus dengan duit 18ribuan aja.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.
Untuk menambah nutrisi kulit wajah dan sebagai pelengkap perawatan supaya wajah makin cerah maksimal, perlu juga nih pakai Pond’s Bright Beauty Serum Mask. Masker serum baru yang mengandung serum niacinamide 100x lebih banyak daripada sheet mask lainnya.

Sama seperti Pond’s Triple Serum, sheet mask ini juga mengandung formulasi 3 kekuatan dari Gluta Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid yang akan membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajahmu dalam satu kali pakai.

Oiya, cara pakai masker ini sangat gampang. Keluarkan masker dari bungkusnya, tempelkan dan sesuaikan dengan bentuk wajah, diamkan 15-20 menit supaya kandungan terserap optimal, lepas masker dan pijat pelan wajah dan leher supaya serum makin terserap. Lalu rasakan sensasi segar dan kenyal. aiihh...

Masker ini pun bisa dibeli di Indomaret dengan harga sekitar 19 ribuan saja.

Yes, ternyata asik juga ya melakukan pengalaman mencerah dan mencantik bersama anak sendiri. Lebih hepi karena dia sekarang makin percaya diri dengan kulitnya dan tidak lagi menggalau tentang warna kulit. Toh, aku saja ibunya yang berkulit warna sawo matang gelap pun tetap merasa selalu cantik dan asik. Karena yang paling penting adalah merawat kulit supaya sehat, dan cerah sebagai bonusnya.

Kalian tentu juga punya perjalanan cantik kalian, kan. Boleh dong cerita di kolom komentar. Yuk.











Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jeprat Jepret Bikin Baper

Selain keluarga, apa yang bisa membuatmu rindu rumah? Kalau aku jawabnya: makanan! Ya, makanan kampung halaman selalu menempati ruang tersendiri di hati. Dan lidah tentunya. Satu hal yang amat aku syukuri adalah aku tidak perlu pergi jauh-jauh pulang kampung jika kangen merasakan kuliner tradisionalnya. Tahu kenapa? Ya kan sekarang aku tinggal di kampung... :) Meski Temanggung adalah kampung halaman suami, tapi sudah seperti tumpah darahku sendiri. Hal lain yang membuatku bahagia adalah letak pasar yang berhadapan dengan rumah. Serasa surga.. hehe.  Tinggal nyebrang dan pilih mana yang disuka. Ini pula yang sering bikin kakak ipar cemburu. Karena dia harus menunggu libur lebaran untuk bisa njajan sepertiku. Dan sepertinya dia akan semakin baper kalau lihat jajan pasar dalam foto-foto berikut. KLEPON Dibuat dari tepung ketan yang diuleni dengan air dan sedikit garam. Dibentuk bola, diisi gula merah lalu direbus. Disajikan dalam baluran kelapa parut. Ada sensasi

Most Wanted di Meja Makan saat Ramadhan

Alhamdulillah bertemu lagi dengan Ramadhan bulan mulia. Bulan penuh keberkahan dan ampunan. Semoga ibadah puasa kita lebih semangat ya, di Ramadhan ini. Beberapa hari lalu di grup blogger embak emak kece dari Semarang dirandom kocokan #arisanbloggandjelrel putaran kedua. Dan yang keluar namanya adalah Mbak Hidayah Sulistyowati atau sering dipanggil mbak Wati, seorang ibu dua putra yang sudah remaja. Mbak Wati termasuk blogger senior yang tetap rendah hati dan berpikiran terbuka, juga teman ngobrol yang asyik. Blog mbak Wati isinya macam-macam, tapi yang paling aku suka kalau baca tulisan mbak Wati tentang kuliner dan jalan-jalannya. Nama kedua yang keluar adalah Ika Hardiyan Aksari , ibu satu balita yang bernama Kak Ghifa, seorang guru honorer yang sabar dan selalu semangat mendidik muridnya dengan cinta. Meski dari segi umur dia jauh di bawahku, namun aku banyak belajar tentang kesabaran dan ketulusan dari membaca blognya. Pada arisan kali ini duo emak kece itu melempar tema

Liburan ke Magelang, Yuk!

Hola Desember! Sudah mendekati akhir tahun aja yak? Anak-anak juga sebagian sudah ada yang mulai libur. Ada rencana apa dan kemana liburan ini? Pertanyaan itu juga jadi salah satu topik diskusi keluarga kami. Ini penting dibicarakan, soalnya dalam tempo liburan sekolah yang terbatas ini masing-masing dari kami juga masih punya kesibukan sendiri, termasuk anak-anak yang mulai abege ini.